FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

RESORT, SALAH SATU INVESTASI PROPERTI MENARIK

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

Resort adalah properti yang terdapat di daerah wisata seperti pantai atau pegunungan. Hawa dingin dan segar menjadi nilai plusnya. Tak salah jika para pengembang menawarkan konsep resort untuk menjual proyeknya.

Menurut Zaldy Wihardja Marketing General Manager Vimala Hills Villa & Resort, melalui konsep resort tersebut, pengembang mencoba mengurangi atau meminimalkan hiruk-pikuk kota. “Itu agar penghuni merasa nyaman. Sekaligus, pengembang mencoba menawarkan suasana yang bisa mengurangi stress para penghuninya,” jelasnya saat menjelaskan fase kedua Vimala Hills Villa & Resort di Jakarta (20/2).

Lebih lanjut Zaldy menjelaskan resort merupakan sebuah properti yang memiliki nilai investasi yang tinggi dibandingkan dengan properti seperti landed house. Resort itu status tanahnya hak guna bangunan (HGB). “Terlebih jika berada di kawasan yang sedang berkembang seperti di Ciawi, Bogor. Kenaikannya cepat dan secara geografis mendapatkan  udara yang segar, dapat air yang mengalir, tanaman yang hijau,” katanya.

Resort juga memiliki nilai sewa yang tinggi. Berbeda dengan landed house yang disewakan tidak terlalu tinggi. Nilai ekonomis hanya sekitar 5 persen per tahun. “Sebuah resort bisa disewakan pada weekend saja sekitar 10-15 persen per tahun,” ungkap Zaldy.

Di hunian resort, Anda dapat berlibur setiap hari. Selain itu, resort pun sebuah investasi kesehatan. “Artinya kita akan lebih sehat lagi karena udara yang bersih dan sejuk dan itu dapat mempengaruhi kesehatan. Dahulu back to the city namun saat ini telah berganti menjadi back to nature. Artinya kembali ke hunian yang mengusung alam seperti resort,” jelas Zaldy.  

“Lihat saja properti di Bali. Semua orang ingin memiliki properti disana. Karena kita bisa sekaligus berlibur,” tandas Zaldy.

Haryanto
Foto: Haryanto
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 08.35

Belum ada komentar untuk "RESORT, SALAH SATU INVESTASI PROPERTI MENARIK"

Posting Komentar