FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

CAMDEN HOUSE: TINGGAL BAWA KOPER SAJA

BUTUH GURU KE RUMAH UNTUK ANAK ANDA?

Membeli rumah dengan segala isinya adalah hal yang menarik dan tidak repot. Hal itulah yang diterapkan pada perumahan yang memiliki konsep service residence di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Konsep tersebut merupakan yang pertama di Indonesia.

Jadi Anda tak perlu lagi pusing memikirkan furnitur ataupun perabotan yang akan dibawa di perumahan ini. Anda tinggal bawa koper saja. Di Camden House sudah dilengkapi kitchen cabinet, pantry cabinet, wardrobe, water heater, air conditioner (AC), refrigrator dan lainnya. Menariknya, perumahan yang dikembangkan oleh PT Akasia Prima Sejahtera ini pun termasuk layanan house keeping, concierge, hingga business assistant.   

Tak hanya itu, perumahan yang berdiri diatas lahan 3 hektar ini tersedia gardener, driver, car washing, personal training gym dan lainnya. Sementara itu,  berbagai fasilitas yang hanya 99 unit tersebut tersedia club house nan lengkap, diantaranya steam, sauna, meeting room dapat dirasakan.

Menurut Yan Bahtra W, Marketing Communication Manager Camden House, management estate di Camden House berbeda dengan management estate di perumahan pada umumnya. “Bila yang lain terdapat  iuran-iuran atau biaya untuk pengelolaan lingkungan, disini biaya kebersihan dan keamanan sudah dikelola dalam satu paket oleh ILC (International Leisure Consultant) asal Hongkong  sebagai management estate-nya dengan standart layanan hotel bintang lima,” jelasnya saat pembukaan kantor pemasaran baru Marketing Place Camden House di Jakarta (16/2).

Adapun hunian eksklusif ini yang memiliki tipe mulai luas bangunan 195 meter hingga di atas 200 meter tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp3,2 miliar hingga Rp4,5 miliar. “Hingga kini 48 unit hunian yang terselesaikan, sisanya akan siap huni pada April 2013,” tambah Yan Bahtra.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.15

Belum ada komentar untuk "CAMDEN HOUSE: TINGGAL BAWA KOPER SAJA"

Posting Komentar