FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

PERUMNAS SIAP LUNCURKAN PROYEK-PROYEK STRATEGIS

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perumnas tahun 2013 mulai di gelar 20-23 Februari. Agenda tahunan tersebut dihadiri oleh seluruh General Manager hingga tingkat Deputi serta beberapa CEO BUMN yang terkait pengembangan bisnis properti.

Himawan Arief Sugoto, Direktur Utama Perum Perumnas menargetkan beberapa proyek-proyek strategis di tahun 2013. Proyek yang sudah dapat diluncurkan seperti halnya proyek skala besar di Driyorejo Jawa Timur seluas  + 450 Ha.

“Proyek kami lainnya ada di Medan, buah kerjasama dengan PTPN II seluas +850 Ha serta melanjutkan program pembangunan 1.000 Tower di beberapa kota seperti di Cengkareng, Kemayoran, Sentra Timur, di Bekasi serta di Bandung,” ucap Himawan.

Begitu pula dengan program rutin Perumnas, pembangunan seperti Rumah Sederhana Tapak (RST) di seluruh Indonesia hingga kini tetap berjalan. Total kontrak pembangunan rumah tahun 2013 mencapai 20.000 unit.

Tahun 2012 Perumnas membubuhkan pendapatan sebesar Rp 1,083 Triliun dan perolehan laba sebesar Rp 92 Milyar (un-audited). Rakornas kali ini management menargetkan pendapatan dalam action plan 2013 sebesar Rp 1,5 Triliun dengan laba sekitar Rp 120 Milyar (8%).

Perumnas juga sedang memperkuat, meningkatkan kompetensi dan produktifitas. Membenahi SOP, SDM, Bisnis portofolio dengan menerapkan IT dan merubah budaya kerja yang lebih professional.

Hal ini dianggap perlu karena saat ini Perumnas merupakan salah satu pengembang properti terbesar yang mampu bersaing dengan pengembang swasta di seluruh Indonesia.

“Dalam melakukan program transformasi tahap dua, kami juga merevisi strategic planning Rencana Jangka Panjang (RJP) lima tahun kedepan. Tujuannya menunjang visi Perumnas menjadi pelaku utama penyedia perumahan dan permukiman di Indonesia,” urai Himawan.

Usul dalam RJP tersebut antara lain adanya kebijakan pemerintah melalui Kementerian BUMN, untuk dapat memberikan Penanaman Modal Negara (PMN) sebesar Rp 1,5 Triliun, memperbesar land bank dan optimalisasi asset-asset Perumnas untuk dikembangkan menjadi bisnis properti yang besar dan menyerap tenaga kerja yang banyak.

Dalam Rakornas ini, Himawan juga menyampaikan program NEW PERUMNAS. Targetnya tahun 2014 akan diluncurkan bertepatan dengan 40 tahun Perum Perumnas.

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 08.25

Belum ada komentar untuk "PERUMNAS SIAP LUNCURKAN PROYEK-PROYEK STRATEGIS"

Posting Komentar