FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

CASH BACK RP 50 JUTA DI TOWN HOUSE OCEAN BLISS BATAM CENTRE

BUTUH GURU KE RUMAH UNTUK PUTRA-PUTRI ANDA?

TRIBUNNEWS.COM, BATAM -- Tidak hanya menghadirkan perumahan dengan nuansa Asri di Batam Centre, PT Anugrah Dharma Sentosa, pengembang Ocean Bliss juga menawarkan unit town house dengan konsep modern. Menariknya, pengembang memberikan promo cash back senilai Rp 50 juta.

"Cash back Rp 50 juta ini kita berikan untuk konsumen yang membeli secara cash keras. Sedangkan untuk pembelian secara kredit (KPR), mendapatkan cash back Rp 30 juta," ujar Irlandy, Supervisor Marketing, PT Anugrah Dharma Sentosa, Minggu (17/2/2013). 

Town house Ocean Bliss ini dibangun dua lantai berdesain moderen. Pengembang membangun sebanyak 50 unit dengan tipe 85/67,5. Lokasinya berada di depan Perumahan Cluster Avante yang berlokasi di Pasir Putih, Batam Centre, dekat kawasan megawisata Ocarina.

"Town house cocok untuk tempat usaha sekaligus tempat tinggal keluarga karena memiliki dua kamar tidur, satu ruang keluarga dan satu kamar mandi di lantai 2," tambahnya.

Town house ini dibanderol dengan harga Rp 450 juta setiap unitnya. Selain promo cash back, pengembang juga menggratiskan renovasi di kamar belakang. Tentu saja harga itu sangatlah murah bila dilihat dari bahan baku bangunan ini.

Lihat saja, dinding menggunakan bata merah, lantai full keramik, plafon gypsum atap genteng beton dan rangka atap baja ringan serta kusen alumunium.

Keistimewaan town house ini, lokasinya yang sangat strategis dekat dengan pusat pemerintahan, tempat ibadah, sekolah nasional maupun internasional pusat perbelanjaan, megawisata hingga pelabuhan internasional.

"Tidak hanya itu, kami menawarkan perumahan yang sudah terjamin bebas dari lahan hutan lindung dan hutan bakau. Hal tersebut terbukti dengan sertifikat sudah pecah per unit," ujarnya

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke galeri marketing PT Anugrah Dharma Sentosa di Komplek Ruko Batamas Blok A5 nomor 68 69, Teluk Tering Batam Centre. Atau bisa menghubungi di nomor  0778 7290888 menghubungi marketing PT ADS, Yanti, di nomor HP 0812-6644-3236 atau 0852-6452-5345. (Tribun Batam/adi)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.07

Belum ada komentar untuk "CASH BACK RP 50 JUTA DI TOWN HOUSE OCEAN BLISS BATAM CENTRE"

Posting Komentar