FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

AKHIR 2014, WOODLAND PARK DI KALIBATA RAMPUNG

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

Proyek apartemen yang berada di depan Plaza Kalibata yakni Woodland Park direncanakan akan menyelesaikan proyeknya pada akhir 2014. Saat ini proyek yang dikembangkan oleh PT Pardika Wisthi Sarana (PWS) telah menyelesaikan tahap tutup basement dan sedang mengejar tahapan-tahapan pembangunan berikutnya hingga topping off pertama pada Juli 2013 mendatang.

Menurut Emil Arifin, Komisaris Utama PWS dan Daniland Group hingga minggu ketiga Desember 2012 pembangunan yang dilakukan Waskita Karya ini lebih cepat sekitar 0,6% dari jadwal yang ditetapkan. “Kami menargetkan penyelesaian pembangunan konstruksi (topping off) tower 1 pada pertengahan 2013 dan serah terima kunci pada Januari 2014. Rencananya pada Desember 2014 seluruh tower sudah dapat digunakan oleh pembeli,” jelasnya di Jakarta (19/2).

Woodland Park dibangun diatas lahan sekitar 3 hektar yang terdiri dari 4 tower apartemen. Dan 1 tower dibangun untuk kondotel yang akan dioperasilkan Swiss Bell Hotel sebagai operator manajemennya.

“Tower 3 dan 4 memiliki kelebihan sky lounge di lantai 6 dan 10. Tower-tower tersebut lebih eksklusif dibandingkan dengan yang lainnya. Sementara untuk tower 1 dan 2 di lantai bawahnya akan dibangun office sebanyak 2 lantai,” tandas Emil.  

Sementara Ina, Project Manager Waskita Karya yang menangani proyek Woodland Park mengatakan saat ini pembangunan Woodland Park telah memasuki pembangunan lantai kedua seperti tower 1, tower 3 dan tower kondotel. Sementara tower 4 sudah dalam penyelesaian struktur pondasi. Dan tower 2 akan dimulai pada April 2013. “Progres proyeknya lebih cepat sekitar 0,6 persen dari yang direncanakan,” jelasnya.  


Haryanto
Foto: Haryanto
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 08.38

Belum ada komentar untuk "AKHIR 2014, WOODLAND PARK DI KALIBATA RAMPUNG"

Posting Komentar