FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

SENTUL NIRWANA SEGERA LUNCURKAN APARTEMEN DAN HUNIAN EKSKLUSIVE

 BUTUH GURU KE RUMAH UNTUK ANAK ANDA?
 
Sukses memasarkan kompleks hunian jangkung yang laris manis. Kini, PT Bukit Jonggol Asri melalui Sentul Nirwana pada 23 Februari 2013 mendatang, berencana meluncurkan produk properti dengan konsep City in The Forest, yaitu Hillside Apartement Tower ketiga sebanyak 168 unit.

“Lokasi apartemen itu sendiri berada di ketinggian 340 meter di atas permukaan laut. Berhadapan langsung dengan hutan pinus dan persis di lereng Gunung Pancar. Kualitas kebersihan dan kesejukan udaranya pun terjamin,” ucap Marc Dressler, President Director PT. Bukit Jonggol Asri.

Menurutnya, apartemen ini cocok untuk konsumen yang mendambakan hunian dengan pesona alam pegunungan. “Supaya terkesan menyatu dengan alam, fisik bangunannya mengadopsi gaya arsitektur modern yang menyesuaikan iklim tropis Indonesia,” ujarnya.

Pada momen yang bersamaan pula, pihak developer rencananya akan meluncurkan Hillside Residence. Hunian eksklusif yang hanya ada 63 unit huian dalam satu cluster. Pada tahap awal, 37 unit siap dipasarkan.

Karena lokasinya berada diketinggian, hunian ini memiliki pemandangan yang indah. Begitu pula dengan site yang berkontur. Keunggulan dari sisi desain, hunian ini menerapkan split level pada dilatasi lantainya. 

“Untuk tampilan bentuknya, Hillside Residence mengadopsi gaya arsitektur modern natural tropis. Desainnya berselimut unsur alam, menggunakan material-material alami seperti batu alam dan kayu,” terangkan Marc.

Guna mendukung aktivitas penghuni. Dalam cluster ini, pihak developer juga menyediakan jogging track dan community center. Dipastikan, selain lingkungan hunian terjaga dengan baik, kualitas hidup Anda dan keluarga pun akan jadi jauh lebih baik.

Naskah : Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 08.22

Belum ada komentar untuk "SENTUL NIRWANA SEGERA LUNCURKAN APARTEMEN DAN HUNIAN EKSKLUSIVE"

Posting Komentar