FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

GRAND METROPOLITAN LAKUKAN TUTUP ATAP

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) melakukan topping off pusat perbelanjaan dan rekreasi Grand Metropolitan di Bekasi. Prosesi tutup atap pusat perbelanjaan ini ditandai dengan penanaman koin emas seberat 19 gr.

Dihadiri oleh segenap jajaran Direksi Metland, kontraktor dan para tenant. Penanaman koin emas tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk Ir. Nanda Widya. Koin seberat 19 gram ini simbol hari jadi Metland yang ke 19 tahun pada 16 Februari 2013 yang lalu.

Dalam kata sambutannya, Nanda mengungkapkan, penyelesaian atap ini menandai siapnya Grand Metropolitan untuk beroperasi. Bahkan menurutnya, pada 5 Juli 2013 nanti pihaknya akan meresmikan mal tersebut.

“Grand Metropolitan yang terletak di CBD Bekasi akan jadi ikon baru. Sebab, Mall Metropolitan juga Grand Metropolitan memiliki komposisi yang khas dengan segmentasi market menengah ke atas,” ucap Nanda.

“Fasilitasnya pun tidak jauh beda dengan mal berkelas yang ada di Jakarta. Ke depan, kami juga akan membuka pintu tol baru yang diharapkan mengurangi kemacetan dan mempermudah akses ke tempat ini,” jelasnya.

Grand Metropolitan terdiri dari enam lantai dan dua lantai basement. Untuk fisik bangunannya, mal ini di desain oleh Development Design Group (DDG), sebuah konsultan arsitek profesional asal Amerika Serikat.

Bahkan hampir semua bagiannya sudah tersewa oleh tenant dengan merk ternama. “Sampai saat ini, 90% tenant sudah confirm untuk masuk pada bulan Mei nanti. Mereka sudah bisa masuk secara bertahap untuk menata tokonya,” imbuh Nanda

Grand Metropolitan dibangun di atas lahan seluas 26.912 meter persegi, dengan total biaya mencapai Rp506 miliar. Selanjutnya, dalam lokasi yang sama Metland juga merencanakan untuk membangun apartemen dan perkantoran terintegrasi, M Gold Tower.


Oktaviano Donald
Editor dan Foto : Dedy Mulyadi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.20

Belum ada komentar untuk "GRAND METROPOLITAN LAKUKAN TUTUP ATAP"

Posting Komentar