FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

COWELL DEVELOPMENT LUNCURKAN DUA CLUSTER TERAKHIR DI LA VERDE

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

PT Cowell Development Tbk., Minggu/17/2/2012, telah meluncurkan dua cluster teranyar mereka, yakni Cluster Astiere dan Cluster Viviere yang terletak di La Verde @ Serpong, di Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.
Kehadiran dua cluster ini melengkapi  cluster yang telah dipasarkan sebelumnya yakni Lunaire dan Geranium. Cluster Astiere dibangun di atas lahan seluas lima hektar dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar per unit. Produk ini dirancang dengan luas bangunan 136 meter persegi. Sementara luas tanahnya 200 meter persegi.

Kepada Rumah123.com, Chief Marketing Officer PT Cowell Development Tbk., Novi Imelly mengatakan, "Astiere adalah cluster yang lebarnya 10 meter dan Viviere itu lebarnya 6 sampai 8 meter, jadi lebih kecil. La Verde ini berada di atas lahan seluas 12 hektar dengan 4 cluster di dalamnya. Cluster Lunaire dan Geranium sudah kita launching sekitar bulan Mei tahun lalu dan sudah terjual hingga 90%."

Ia mengatakan, respon atas produk yang mereka tawarkan kepada pasar sangat bagus. Terbukti dengan cepatnya pasar menyerap produk yang mereka tawarkan, lengkap dengan berbagai fasilitasnya. "Di dalam cluster ini tersedia fasilitas ruko dan private clubhouse. Clubhouse ini khusus untuk warga La Verde saja di keempat cluster ini."

Mengenai kenaikan harga rumah di La Verde, Novi menambahkan,  pada saat mereka meluncurkan Cluster Lunaire setahun lalu, harga jualnya kala itu sekitar Rp600 jutaan. Saat ini harganya sudah mencapai Rp900 juta, atau mencapai 50% hanya dalam tempo 6 bulan. Novi optimis, kesuksesan penjualan dua cluster terdahulu akan berulang di dua cluster yang akan menjadi pengembangan terakhir di La Verde ini.

“Perkembangan infrastruktur di Serpong memberikan nilai tambah terhadap perumahan di kawasan Serpong," tegas Novi. Cowell Development adalah pengembang yang dikenal melalui sejumlah produk-produk ternamanya yakni, Melati Mas Residence, Serpong Park, Serpong Terrace, Westmark, Borneo Paradiso di Kalimantan dan La Verde.


Penulis: Ferdinand Lamak
Foto: Ferdinand Lamak
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.26

Belum ada komentar untuk "COWELL DEVELOPMENT LUNCURKAN DUA CLUSTER TERAKHIR DI LA VERDE"

Posting Komentar