FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

KWANGSAN INDAH REGENCY, HUNIAN IDAMAN DI KOTA SIDOARJO

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

Menggeliatnya pasar properti di wilayah Surabaya khususnya Sidoarjo, memancing developer satu ini menawarkan hunian kelas menengah. Meski hadir dengan lahan yang terbatas, sang pengembang senantiasa memperhatikan aspek lingkungannya. Konsep hunian yang nyaman coba diusung guna menciptakan tempat tinggal yang ideal.

Kwangsan Indah Regency, kompleks hunian yang dibentuk layaknya cluster. Di atas lahan seluas 3.000 meterpersegi, pihak pengembang hanya memasarkan 18 unit hunian serta enam ruko sebagai fasilitas penunjang.

Menurut Bing Wijono, salah satu Owner Kwangsan Indah Regency, selain unggul dari sisi lokasi, unit yang tawarkan siap huni. Dalam pengembangkan proyek tersebut, optimalisasi terfokus pada pengolahan lahan juga bentuk tampilannya.

Tak hanya itu, untuk menciptakan bentuk yang estetis, Kwangsan Indah Regency mengadopsi gaya arsitektur Amerika pada fisik bangunannya. Sirkulasi udara juga sistem pencahayaannya pun senantiasa diperhatikannya.

Begitu pula pada pemilihan materialnya. “Meski kami adalah pemain baru dalam bisnis properti, tapi produk yang ditawarkan kepada konsumen adalah properti terbaik bagi kami,” tegaskan Bing.

Untuk besaran unitnya, buah kerjasama pengembangan kompleks hunian satu ini hanya menawarkan dua tipe. Diantaranya dengan luas bangunan 52m2 dan 67m2, sedangkan luas tanahnya 90m2.

“Konsep hunian ini cocok buat keluarga muda. Walau tak melengkapi fasilitas internnya, letak perumahan ini cukup strategis. Dekat pusat perbelanjaan juga airport Juanda. Butuh waktu hanya 10 menit sudah sampai ke lokasi perumahan ini,” paparkan Bing.

Dalam kesempatan yang sama, Agustinus S. Kosasih yang juga selaku owner Kwangsan Indah Regency mengatakan, untuk melengkapi kebutuhan penghuni, pihaknya juga menyediakan area komersial berupa ruko.

Agustinus menambahkan, kelebihan lainnya terdapat pada sisi utilitasnya. Instalasi listrik dan jaringan lainnya kami tempatkan dalam tanah. Untuk keamanannya sendiri, cluster ini menerapkan one gate system.

“Prospek kedepannya, wilayah ini akan menjadi penghubung antara Juanda dan Sidoarjo, lingkar Timur Surabaya. Lokasinya sendiri dekat dengan industri pergudangan. Dan pastinya, perumahan ini bebas banjir,” ujar Agustinus.

Dipasarkan mulai Rp300 juta untuk luas bangunan 52m2 sampai Rp420 juta. Sedangkan ruko di lepas dikisaran Rp600-Rp700 juta. Tampilan huniannya pun berbeda dengan kompleks yang ada. Tentunya, desain yang ada menyesuaikan iklim Indonesia.

“Mencari lokasi hunian di wilayah Surabaya khususnya di Sidoarjo saat ini cukuplah sulit. Karena itu kami tawarkan hunian dengan lokasi yang strategis dengan harga yang relatif masih terjangkau. Apalagi hunian yang kami kembangkan ini di tengah kota. Selain bisa jadi alternatif pilihan, untuk investasi jangka panjang, rasanya memilih Kwangsan Indah Regency sangatlah tepat,” ucap Bing mengakhiri wawancara.


Dedy Mulyadi 
Foto : Istimewa
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.31

Belum ada komentar untuk "KWANGSAN INDAH REGENCY, HUNIAN IDAMAN DI KOTA SIDOARJO"

Posting Komentar