FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

JUNGLELAND, TAWARKAN PENGALAMAN BARU UNTUK ANDA SEKELUARGA

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

Selain mengembangkan beberapa cluster perumahan, saat ini Sentul Nirwana juga sedang menyelesaikan pembangunan Jungleland Adventure Theme Park. Wahana seluas 35 hektar yang diakui developer sebagai arena permainan terbesar di Indonesia.

Outdoor Theme Park bertaraf internasional ini memiliki empat zona dengan total 41 wahana, 20 atraksi, parade dan Science Center terbesar di Indonesia. Sebagai pelengkapnya, ada area Downtown. Pusat ribuan kuliner dari berbagai macam cafe dan resto terkenal.

“Jungleland mengusung konsep yang berbeda dengan wahana permainan yang telah ada. salah satu keunggulannya adalah letaknya yang berada di kawasan pegunungan yang sejuk. Aksesibilitasnya pun mudah dijangkau, baik Jabodetabek maupun dari luar Jabodetabek,” ungkap Claudia Inkiriwang, President Director PT. Jungleland Asia.

Meski baru 70% penyelesaian pembangunannya. Namun, beberapa wahana permainan sudah dalam proses uji coba dan siap diluncurkan.

“Tunggu saja, dalam waktu dekat wahana permainan ini segera kami buka untuk Anda semua,” ucap Claudia. “Dan kami yakin, Jungleland akan memberikan pengalaman baru bukan hanya untuk Anda tapi juga untuk anak-anak,” tegaskannya. Menurutnya, wahana ini tak hanya menyediakan arena permainan, tapi juga mempersiapkan area edukasi untuk anak.

“Adanya Science Center, mereka akan mencoba dan mengetahui seberapa penting ilmu pengetahuan. Sepulangnya dari sini, minimal ada bekal ilmu pengetahuan yang mereka bawa ke rumah,”imbuh Claudia.

Keunikan lainnya yang dimiliki wahana permainan ini salah satunya adalah piring raksasa Disko. Permainan ini akan bergerak dengan kemiringan 45 derajat, terbang berputar 360 derajat. Pengalaman yang menarik akan membawa Anda seolah mengendarai pesawat tempur.

“Seluruh permainan kami datangkan dari luar negeri. Dengan standar kualitas dan keamanan internasional. Begitu pun dengan tenaga spesialis yang mengoperasikannya,” terangkan Claudia.

Untuk meramaikannya, Jungleland juga memiliki Amphitheater dan Fountain Show. Atraksi sinar laser yang memukau dan berlatar belakang siluet candi raksasa. Jika rampung nanti, pastinya ini akan menjadi destinasi baru di Kota Bogor dan sekitarnya. Tentunya, bakal menjadi alternatif pilihan lokasi liburan bagi Anda sekeluarga.


Naskah : Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 08.32

Belum ada komentar untuk "JUNGLELAND, TAWARKAN PENGALAMAN BARU UNTUK ANDA SEKELUARGA"

Posting Komentar