FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

2013, TAHUN TERBAIK UNTUK PROPERTI

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

Perspektif meneropong prospek investasi properti di 2013. Pakar Feng Shui, Sidhi Wiguna Teh memaparkan secara umum bagaimana mensiasati strategi bisnis properti di tahun Ular Air. Menurutnya, dalam perhitungan ilmu Feng Shui tidaklah berpatokan pada kalender bulan, tetapi berpatokan pada kalender matahari.

Sidhi berpendapat, Tahun Ular Air, elemen langitnya adalah air dan elemen buminya itu adalah ular. “Kami menyebutnya simbol cabang bumi yang ke-6, dimana elemennya adalah api. Elemen yang hadir adalah elemen langitnya air dan elemen buminya api,” jelasnya disaat Property Talkshow & Networking Day dalam meneropong Prospek Investasi Properti di tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Rumah123.com di BTN Property Expo 2013 di Jakarta (4/2). 

Korelasi elemen tersebut dengan prospek investasi properti. “Bisnis properti jika menurut ilmu Feng Shui, teori lima elemen, termasuk kategori elemen tanah,” ujar dia.  Dalam teori Five Elements ini terdapat beberapa siklus seperti siklus produktif, siklus destruktif dan siklus melemahkan.

Air  merupakan unsur kekayaan dari elemen tanah. Jadi wealth dari tanah. Itu yang pertama. Kemudian, dari cabang buminya, yang tadi saya sebut api, api bagi tanah adalah support element, karena di dalam teori lima elemen, api melahirkan tanah.

Jadi, di 2013 ini merupakan tahun bagus bagi dunia properti, karena kedatangan support element dan wealth element.

Oktaviano Donald
Editor dan foto : Dedy mulyadi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.28

Belum ada komentar untuk "2013, TAHUN TERBAIK UNTUK PROPERTI"

Posting Komentar